Award Pertama BLOG TKJ | Sunshine Award


Pada postingan kali ini saya akan men-share tentang kebahagian yang sedang saya alami sekarang, yaitu Award PertamaBLOG TKJ | Sunshine Award . Kebetulan sekali award ini diberikan dari teman dekat saya, yaitu Luhur Fatah, seorang pemilik blog yang bernama Luhurfatah 10 blogz. Nahh , jika penasaran apa awardnya mari ikuti saya :

Sebelumnya saya akan menjawab 10 pertanyaan berikut ini :

  • Warna Favorit : Biru
  • Hewan Favorit : hamster
  • Nomor Favorit : 3, 
  • Muniman Favorit :Jus
  • Facebook atau Twitter : Saya memilih Facebook
  • Passion : Main Komputer
  • Dikasih atau Ngasih Hadiah : Ngasih hadiah karna lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah
  • Aktivitas Tubuh Favorit : Latihan Silat
  • Hari Favorit dalam Seminggu :  Minggu
  • Bunga Favorit : Bunga Mawar

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Award Pertama BLOG TKJ | Sunshine Award"

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya