Membuat Kotak Komentar Facebook

Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat kotak komentar Facebookdi bawah postingan blog.Karena cara ini hanya untuk mengingatkan saya dalam
 
membuat kotak komentar Facebook yang sangat simpel dan mudah.Untuk
lebih jelasnya silahkan Sobat perhatikan gambar di bawah ini












Langkah-langkahnya :

loggin ke blog sobat
Rancangn → Edit HTML → Expand Template Widget
cari kode <b:if cond='data:post.hasJumpLink'>
 (khusus untuk template yang sudah memakai Readmore), jika sudah ketemu
 cari bawahnya kode tersebut yaitu <data:post.jumpText/></a>
</div>
</b:if>

jika sudah ketemu letakkan kode di bawah ini tepat di bawah </b:if> :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div id='fb-root'/><script>window.fbAsyncInit = function() { FB.init({appId: &#39;243726938992085&#39;, status: true, cookie: 

true, xfbml: true}); }; (function() { var e = document.createElement
(&#39;script&#39;); e.async = true; e.src = document.location.protocol + &#39;//connect.facebook.net/en_US/all.js&#39;; e.async = true; document
.getElementById(&#39;fb-root&#39;).appendChild(e); }());</script>
<fb:comments/><script type='text/javascript'>RelPost();</script>
</b:if>

Setelah itu pilih save.
Mudahkan caranya semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua...

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Membuat Kotak Komentar Facebook "

  1. kok ngak bisa ya sob,,??apa ada yg salah ya di blog saya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sbelum mnggunakan cra di atas blog agan hruz menggunakan readmore ...

      Hapus
  2. mantap.... mau coba dulu.. sapa tau udah bisa...

    CENDEKIA

    BalasHapus
  3. Mantap banget gan infonya
    Come back
    Http://sinalnews.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Ane udh cba gan, sukses.,, jdi gak ush takut gak bsa :D

      Hapus
  5. Ijin d coba gan, nice artikelnya :D

    BalasHapus
  6. wah bisa saya coba nih...

    Izin mecoba..
    terima kasih ^_^

    BalasHapus
  7. sebenarnya saya pengen pasang facebook comment di blog, tapi sayangnya saya sendiri tidak begitu suka, bukan karena loading blog yang bertambah berat, tapi komentar blogger sudah saya aktifkan semua versi termasuk pengguna name/url.

    BalasHapus
  8. makasih mz broww bwat informasi nya
    mampir ke blog ane --> http:dickygang.blospot.com

    BalasHapus

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya