[Solved] Error too many open files pada ubuntu proxmox

  Kali ini masalah yang terjadi pada saat saya buat CT baru pada proxmox, proxmox yang saya gunakan pada saat menulis tulisan ini proxmox 5.3. Saat ini ada 19 ct dan 1 vm yang terpasang, ketika saya menginstall service seperti apache, mysql di ct baru yang saya buat ada masalah yang terjadi yaitu too many open files, kurang lebih keterangannya seperti gambar di bawah ini

Setelah mencari referensi di internet saya tidak menemukan solusi, sempat berpikir sejenak sepertinya pernah alami juga masalah seperti ini, saya pun coba untuk mematikan salah satu ct yang ada dan kemudian restart servicenya lagi dan ternyata berhasil restart servicenya, saat ini saya belum menemukan solusi selain mematikan salah satu ct yang ada dan kemudian restart ulang service apache yang bermasalah tadi ( too may open file), semoga sobat terbantu dengan tulisan ini, thanks



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Solved] Error too many open files pada ubuntu proxmox"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya