Pressure Gauge - Anda Mencari Alat Ukur Kualitas Handal? Ini Tempatnya!

Piranti alat ukur tekanan telah menjadi salah stau komponen yang cukup penting dalam ranah engineering. Alat sensor tekanan dan piranti - piranti instrumentasi lain sejenis pressure gauge difungsikan sebagai alat ukur tekan yang terdapat dalam cairan atau fluida dan juga gas. Sampai sejauh ini telah tercatat adanya lima puluh macam jenis teknologi yang berkembang pesat dalam bidang pengukuran tekanan serta kurang lebih mencapai tiga ribu perusahaan - perusahaan seperti temperature gauge yang menyebar di hampir seluruh dunia yang melakukan produksi alat ukur tekanan. Salah satu dari banyaknya perusahaan yang mengurusi bidang pressure gauge beserta aneka jenis instrumentasi lain adalah perusahaan WIKA.

WIKA adalah perusahaan yang merajai pasar dunia dalam bidang konsentrasi tekanan, temperature, serta pengukuran tingkat instrumentasi. Sejak pertama kali memfokuskan diri pada tahun 1946, WIKA sudah menjadi perusahaan ternama yang dikelola oleh pihak keluarga dan hingga sejauh ini seluruh jaringan perusahaan WIKA sudah mempekerjakan ribuan orang yang memiliki kompetensi pada bidang teknis pengukuran tekanan serta temeperatur. Momentous Industrial Solutions dengan website resminya www.momentous-inst.com berhasil menjadi salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang memasok kebutuhan alat-alat ukur tekanan dengan merek WIKA. Beberapa jenis produk alat ukur tekanan WIKA yang dihadirkan PT. Momentous Instrumindo antara lain meliputi: WIKA 212.53, WIKA 232.50, WIKA 212.54, Dwyer DPG Series, WIKA 232.24, WIKA 111.10, NAGANO GS Series, WIKA 612.20, dan masih banyak lagi yang lainnya. Keseluruhan piranti ukur tekanan dengan merek WIKA sudah memeproleh sertifikat ISO 9001. Produk-produk dengan merek WIKA dihadirkan dengan standar kualitas yang tinggi. Tak hanya itu, pihak perusahaan WIKA juga telah memenuhi standarisasi untuk negara -  negara yang menggunakan produk piranti instrumentasi tekanan dari perusahaan WIKA. 


Bagi Anda yang bergelut dalam dunia industry elektronika serta ranah engineering, Anda tak perlu merisaukan kualitas alat instrumentasi persembahan perusahaan WIKA yang disediakan oleh pihak PT. Momentous Instrumindo. Sebagai perusahaan penyedia alat-alat instrumentasi, PT. Momentous Instrumindo hanya melakukan pemasokan produk dengan kualitas yang baik. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan seluruh konsumen serta para pelanggan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pressure Gauge - Anda Mencari Alat Ukur Kualitas Handal? Ini Tempatnya! "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya