Step by Step ‘Top Coach Indonesia’, untuk Strategi Bisnis Anda

Bernama lengkap Tom Martin Charles Ifle, seorang master coach Indonesia paling sukses dan menjadi yang terbaik di Indonesia. Bagi para pelaku dan pecinta bisnis siapa yang tak mengenalnya. Pria yang lebih akrab dengan nama Tom MC Ifle ini telah membantu para pemilik bisnis Indonesia dari berbagai macam background bisnis, seperti bank atau finance, koperasi, dealer, provider, retail, biro perjalanan, jasa pengiriman barang, dan masih banyak lagi. Melalui perusahaan yang didirikannya, yaitu Top Coach Indonesia, telah membantu meningkatkan keuntungan atau profit mulai 38% hingga 5400%. Apa saja rahasianya?
Sebagai perusahaan yang berfokus dalam bidang business coaching, Top Coach Indonesia mendedikasikan keahliannya bagi para pengusaha atau pebisnis, mulai dari bisnis kecil, menengah hingga bisnis besar yang memiliki pemikiran terbuka, ingin maju, suka belajar, rendah hati, dan disiplin dalam menerapkan strategi serta tools yang diberikan oleh coach. Selain itu, didukung dengan tim yang kuat, master coach Tom MC Ifle memiliki lima divisi ahli yaitu sales & marketing expert, system & operation expert, internet marketing expert, dan manufacturing expert yang akan membantu para pemilik bisnis menemukan solusi dan menerapkan strategi bisnis yang sesuai.
Dalam menjalankan perannya, Top Coach Indonesia melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal, dan teamwork secara step by step. Langkah-langkah yang dilakukan mencakup tahap observasi terhadap bisnis untuk menemukan kendala dan hambatan, kemudian coaching dan melaksanakan strategi. Secara ringkasnya melalui delapan tahap berikut, yaitu personal and business assesment, on-site business, point of improvement, employee ground survey, value team alignment, standardization, key metric and dashboard, serta coaching session. Pada tahap terakhir inilah sesi coaching berjalan, yaitu dengan melakukan fine tuning, transfer of knowledge (pengetahuan), training, coaching,dan mentoring, agar seluruh program yang telah dibuat dapat terlaksana secara terstruktur serta sistematis, sehingga hasil yang dicapai lebih cepat, dan optimal.
Untuk mengetahui apa saja kehandalan business coaching yang dilakuakan Top Coach Indonesia, melalui media webnya dengan nama yang sama, topcoachindonesia.com, Anda akan mengetahui segalanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Step by Step ‘Top Coach Indonesia’, untuk Strategi Bisnis Anda"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya