Furniture Jakarta - Merapikan Bagian yang Terlupakan

Salah satu furnitur dalam rumah yang keberadaannya kerap terlupakan untuk dirapikan adalah rak sepatu. Tak seperi lemari pakaianmeja kantor, rak buku, ataupun rak televisi yang kehadirannya kerap menjadi sentra sudut pandang dalam interior sehingga sering dibersihkan dan ditata ulang, rak sepatu justru kerap ditempatkan di ruang tersusudt yang tak tertangkap mata sehingga Sang pemilik rumah tak harus repot-repot menata ulang apalagi membersihkannya setiap hari.

Padahal jika mampu memaksimalkan, rak sepatu pun dapat menjadi elemen pemercantik interior yang tak kalah dengan jenis-jenis furniture lain. Di rumah, saya menggunakan rak sepatu berwarna hijau manis yang saya beli dari toko furniture Jakarta, Lunar Furniture. Rak sepatu kaca fancy ini memiliki tampilan elegan, sehingga sayang sekali rasanya jika harus saya tempatkan di ruangan yang tak tertangkap mata. Oleh sebab itu saya mencoba meletakkan rak sepatu fancy kaca di salah satu sudut yang tetap dapat tertangkap mata. Tampilan rak sepatu yang sudah manis ini sengaja saya bersihkan secara berkala agar tetap terjaga keeleganannya. Pintu kaca bening yang transparan menjadikan saya sekeluarga lebih mudah dalam memilih alas kaki mana yang akan digunakan. Tatanan alas kaki yang rapi juga menjadi tambahan keindahan tersendiri yang terlihat dari luar rak sepatu. Selain itu, saya juga menempatkan bunga plastik di atas rak sepatu fancy kaca sebagai aksen pemanis. Dengan begitu rak sepatu yang biasanya hanya menjadi furniture ‘terpinggir’ dapat difungsikan sebagai furnitur pemercantik hunian.


Untuk menjaga rak sepatu tetap bersih dan rapi, tak hanya kebersihan rak sepatu yang harus dijaga. Kebersihan sepatu dan sendal yang diletakkan dalam rak tersebut juga harus dijaga. Sepatu atau sandal yang dirasa sangat kotor, akan dicucui terlebih dahulu sebelum ditempatkan dalam rak sepatu. Langkah seperti ini memudahkan saya dalam menjaga kebersihan rak sepatu.     

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Furniture Jakarta - Merapikan Bagian yang Terlupakan"

  1. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    BalasHapus

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya