SOS Group – Ciptakan Stabilitas Perusahaan Melalui Tenaga Kerja Handal

   ‘Stabilitas’ dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia diartikan dengan ‘kemantapan, keseimbangan, dan kestabilan’. Hal ini berarti stabilitas perusahaan berarti kondisi yang seimbang dan mantap dari suatu perusahaan. Kondisi yang seimbang dan mantap inilah yang pastinya didambakan oleh semua para pelaku usaha dalam menjalankan roda bisnis yang ditekuninya. Untuk dapat menciptakan kesetabilan dalam suatu perusahaan diperlukan adanya strategi-strategi kestabilan yang perlu diterapkan. Apa itu strategi stabilitas? Strategi stabilitas ini pada umumnya hanya mampu dirumuskan oleh human resources yang memang berkompeten dalam bidangnya. Sebuah artikel dalam salah satu website di internet memaparkan definisi strategi stabilitas sebagai strategi yang melayani masyarakat dengan menghadirkan produk baik berupa barang ataupun jasa yang berkelas sehingga dapat memuaskan konsumen. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana caranya menciptakan produk barang atau jasa yang berkualitas?
Produk barang atau jasa adalah merupakan hasil dari proses produksi, yang mana proses produksi ini diproses juga melalui ‘tangan’ manusia yang dalam hal ini berarti human resources dalam suatu perusahaan. Jadi untut dapat menghasilkan produk barang atau jasa yang berkelas diperlukan adanya sumber daya manusia yang berkualitas pula. Dari mana memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas? SOS Group, sebagai perusahaan alih daya dengan kantor-kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia menyediakan layanan-layanan yang telah dipercaya mampu mendongkrak stabilitas perusahaan. Melalui beberapa unit bisnis yang ditekuninya, SOS Group mampu menangani hal-hal noninti dari suatu perusahaan sehingga pihak perusahaan tetap mampu menjalankan bisnis intinya dengan lancar.
Melalui divisi SOS Parking Management, SOS Group memberikan pelayanan perparkiran yang berkualitas dan memenuhi standar yang berlaku. Semantara melalui SOS Facility Solution, SOS Group menyediakan layanan bidang cleaning services gedung yang menyeluruh, dan untuk bidang pengamanan aset-aset klien, SOS Group menghadirkan SOS Security Services. Bidang perekrutan human resources dan pengembangannya ditangani oleh SOS Human Resources Provider dan SOS People Development.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOS Group – Ciptakan Stabilitas Perusahaan Melalui Tenaga Kerja Handal"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya