Peerless Industri System terdepan dalam Industri Wax dan Emulsi

PT Libratama memang dikenal dengan seabrek produk pemeliharaan mesin dan juga mesin-mesin industri di Indonesia dengan kualitas terbaik dan kinerja handal. Hal tersebut memang merupakan profesioanalisme kerja yang dikembangkan oleh PT Libratama untuk menghadirkan produk-produk andalan demi kepuasan para konsumen. Salah satu produk industrial maintenance yaitu Epigen yang merupakan bagian dari Peerless Industrial System adalah produk internasional yang telah memasuki pasar Eropa, Asia, dan Amerika Selatan.
Peerless sebagai industri terdepan dalam teknologi wax emulsi, didirikan oleh Mssrs King & Jones pada tahun 1947, dan meluncurkan brand Epigen pada tahun 1970 dengan keistimewaan teknologi epoksi resin. Kemudian pada tahun 1990 meluncurkan produk baru dengan brand Prolong sebagai produk dengan kemasan kecil dan praktis.
Setelah memperluas produknya dengan bubuk kimia deterjen dan mengembangkan berbagai produk pembersih lainnya, Peerless juga meningkatkan produknya seperti resin epoksi epigen dengan slogannya menyelesaikan masalah hari ini dengan teknologi masa depan. Ada pula produk perekat dan lem yang dirancang untuk melekatkan logam, plastik, kayu, dan berbagai bahan lainnya. Produk anti pengikisan, perbaikan keramik, dan logam yang sangat tepat digunakan pada permukaan logam, serta memulihkan atau memberikan perlindungan terhadap pengikisan dan erosi. Produk flooring yaitu digunakan untuk melapisi dan memperbaiki beton, baja, dan permukaan kayu. Produk pelapis tangki (tank linings) berfungsi sebagai lapisan pada bagian dalam wadah penampung atau peralatan yang membawa cairan dan gas. Produk Grout dan Load Bearing yang mampu menahan beban muatan statis maupun dinamis yang mampu menjaga stabilitas dimensional. Produk lapisan pelindung yang berfungsi untuk melapisi dan melindungi peralatan terhadap degradasi uap air atau udara. Produk perlindungan asam dan penahan sekunder yang dirancang khusus untuk menjaga segala sesuatu yang rentan terhadap zat asam tinggi yang merusak. Serta satu produk layanan untuk high temperature yang dapat digunakan pada suhu melebihi 80 derajat celcius.
Produk-produk tersebut telah memberikan hasil yang memuaskan dalam beragam kegunaan mulai dari bidang pertambangan, pengairan, konstruksi, serta industri umum. Tak mengherankan jika Libratama telah menjadi distributor produk Peerless selama bertahun-tahun.
Jika dalam produk Peerless, Libratama menyediakan produk pemeliharaan dan perlindungan mesin, maka akan dilengkapi pula dengan berbagai macam produk seperti battery diagnosis, rangkaian perbaikan pipa, produk automotive compound, alat pemadam api/kebakaran, lampu hemat energi, kompresor, mesin-mesin dengan pemanfaatan pneumatik, dan produk lainnya yang akan memenuhi kebutuhan segala macam bidang industri, baik kecil, menengah, dan industri besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peerless Industri System terdepan dalam Industri Wax dan Emulsi"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya