Mengikuti Kontes SEO MutiaraBijak.com


Sedikit cerita mengenai Mengikuti Kontes SEO MutiaraBijak.com. Walupun banyak yang bilang bahwa Kontes SEO itu berbahaya. Memang sih kontes seo sangat berbahaya bagi kesehatan blog anda. Namun saya lebih suka jika kontes seo yang di gelar untuk menjalin silahturahmi bukan sekedar mereview web maupun blog yang mengadakan kontes tersebut. Di indonesia saja banyak yang mempromosiakan produk-produk terbarunya melalui kontes seo. Di luar negeri kontes seo di jadikan ajang perkumpulan para blogger dan menunjukan keahlian mereka dalam hal seo dan juga penulisan artikel.

Kembali ke topik. Dalam hal ajang kontes seo kita dapat mengambil keuntungan dari ajang tersebut semisal :

  • Mendapatkan hadiah
  • Berpengalaman mencari Backlink yang sering di sebut BL
  • Menambah dan memperlancar wawasan menulis artikel
  • dan masih banyak lagi

Kalau mengambil keuntungannya saja kan tidak mungin kan, pasti ada susah dan sedihnya mengikuti ajang yang paling bergengsi di dunia maya yaitu Kontes SEO. Saya tidak usah menyebutkan satu persatu keuntungannya. Cukup anda yang sedang mengikuti kontes seo pasti sudah faham dan mengerti betul susah dan sedihnya. Seperti blog saya SINAR 7 yang mengikuti ajang kontes seo yang berjudul "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta". Berbagai hal yang di lalui oleh blog tersebut seperti Bersaing dengan para master seo, Menjaga posisi di serp dengan mencari BL sana-sini dan masih banyak lagi. Sebenarnya saya ingin mengikutkan blog saya yang bernama SINAR-XP dan juga New SEO Technique. Namun setelah berfikir keras saya akhirnya yakin mengikuti kontes seo dengan menggunakan Blog SINAR 7 dan menjalankan peraturan yang di berikan oleh panitia mutiarabijak.com. Dan memiliki harapan yang besar agar menjuarai kontes seo tersebut.

Itulah cerita singkat Mengikuti Kontes SEO MutiaraBijak.com. Bagi anda yang suka dengan kontes seo lihatlah sisi baik dan buruknya. Dan jangan memandang hadiahnya saja, Karena anda tidak akan berfokus ke kontes seo tersebut. Yang mengakibatkan blog anda tidak karuan dan acak-acakan. Sekian dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: