Graha Patriatama Jaya Sebagai Konsep Arsitektur dalam Memilih Bahan Bangunan

Arsitektur adalah ilmu yang merupakan perpaduan antara seni dan teknik bangun dalam hal merancang, konstruksi, dan penyelesaian secara dekoratif. Dalam ilmu arsitektur dapat dimaknai bahwa sebuah bangunan tidak hanya memberikan nilai fungsi atau guna saja sebagai sebuah hunian atau tempat, akan tetapi memiliki unsur seni di dalamnya. Jadi, pemilihan bahan bangunan, khususnya untuk desain interior akan memberikan fungsi artistik dalam sebuah bangunan.
Jika Anda menginginkan fungsi seni mengisi bangunan rumah Anda, Graha Patriatama Jaya akan memberikan solusinya untuk Anda. Perusahaan distributor bahan interior bangunan ini menawarkan produk mulai dari rangka atap baja ringan, langit-langit atau plafon (ceiling), ceiling suspension, flooring, partisi, kabinet, serta partisi toilet.
Rangka atap baja ringan Frametech akan memberikan rangka atap kualitas tinggi dengan standar penghitungan Australia. Rangka atap ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan rangka atap menggunakan kayu, baja biasa, atau pun beton. Produk Armstong akan memuaskan Anda dengan produk ceiling, kabinet, dan flooring. Khusus Armstrong Ceiling yang dipasarkan oleh Graha Patriatama Jaya adalah Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, ANFRH 90, dan Classic Lite RH 90. Keunggulan yang ditampilkan produk ceiling ini adalah desain dan warna yang minimalis, sehingga sangat aplikatif untuk berbagai macam bangunan, baik rumah, perkantoran, pabrik, rumah sakit maupun bangunan lain. Sedangkan produk ceiling lainnya dengan bahan gipsum didatangkan oleh Dinogips, asli buatan Indonesia dengan kualitas standar Amerika. Khusus untuk ceiling system, Graha Patriatama Jaya mengandalkan produk CKM, sebagai perusahaan ceiling suspension terbesar di Asia Tenggara. Keunggulan yang diberikan oleh perusahaan yang berasal dari Taiwan ini, selain kualitas produk dengan berbagai macam tipe dengan spesifikasi cross tee & main tee, serta wall anglenya, adalah kualitas pemasangan ceiling system. Sedangkan produk terbaru yang diusung Graha Patriatama Jaya adalah Tase, yang memberikan produk berupa partisi toilet, raised computer flooring, dan metal ceiling.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Graha Patriatama Jaya Sebagai Konsep Arsitektur dalam Memilih Bahan Bangunan"

  1. Reviewnya oke, bisa jadi acuan utk orang yg sedang memilih bahan bangunan

    BalasHapus

Aturan Berkomentar :

1. Berbicara menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk menyinggung perasaan orang Lain.

2.Spamming (Spam Comment)

3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Berikan sumbernya